Rollover Kuota

Apa itu Rollover kuota ? – Pengguna IM3 baru mungkin masih bingung dengan detailnya. Apa itu konversi data? Data rollover adalah sisa bagian utama yang dikumpulkan saat pelanggan melakukan roll over kartu atau membeli/mengembalikan kartu dengan harga yang sama atau lebih tinggi.

Kami hanya dapat mengambil data rollover dari sisa kuota setelah memperluas atau berlangganan bidang data yang sama yang ada sebelum siklus tugas berakhir.

Apakah semua jenis paket dapat memperbaharui data?

rollover adalah

Sayangnya, tidak, data Rollover akan diambil secara otomatis ketika pelanggan memperbarui tier Internet (khusus tier Freedom Combo dan tier Unlimited). Jadi jika Anda memiliki data selain itu, Anda tidak akan mendapatkan data ekstensi.

Data ini kemudian hanya berlaku untuk pelanggan prabayar atau pelanggan Paket Internet Bulanan atau Freedom Combo. Sedangkan untuk pelanggan pascabayar, aliran data ini diaktifkan saat pelanggan melakukan pembelian paket bulanan secara online. Saat ini Data Rollover tidak dapat digunakan untuk pelanggan Freedom Postpaid.

Merek komunikasi digital XL Axiata, Live.On, menawarkan platform pertukaran data bernama Nabung Kuota. Sesuai dengan namanya, dengan fitur ini, pelanggan dapat menyimpan saldo hingga bulan berikutnya setelah berakhirnya masa berlangganan bulanan.

Dengan menggunakan fitur ini, pelanggan tidak akan kehilangan saldo selama mereka masih menggunakan Live.On pada kartu dan langganan paket data mereka akan diperpanjang sebelum akhir hari.

Mark Jefferson Chua Gu mengatakan dalam konsultasi langsung di XL Axiata bahwa masyarakat sekarang membutuhkan teknologi komunikasi digital dan koneksi internet yang andal dalam menghadapi situasi epidemi.

Masalahnya, sebagian besar pelanggan tidak dapat menggunakan jumlah yang dibeli sampai habis dan mereka mendapatkan kuota di akhir periode pemesanan.

“Melalui segmen Nabung Kuota, kami memimpin dalam memastikan bahwa pelanggan dapat memanfaatkan semua layanan berbayar,” kata XL Axiata mengutip Chua Go.

Ia menambahkan, bagian hitung nabung merupakan perpanjangan laporan yang dapat dilihat dan digunakan oleh semua pengguna layanan Live.On, dan terkait dengan hitungan utama. Batas Live.On untuk fitur ini dapat mencapai 1.000 GB selama 90 hari.

Dengan fitur ini, Live.On mengundang pengguna untuk mengidentifikasi dan menghitung seberapa banyak mereka mengabaikan dan seberapa penting angka itu bagi mereka.

Melalui platform messaging ini, Live.On berharap dapat mengajak pengguna untuk lebih pintar dalam mengatur kuota bulanannya.

Tentang LiveOn

rollover kuota

FYI, beberapa waktu lalu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk komunikasi digital bernama Live.On. Layanan baru ini menyasar kalangan muda serta profesional muda yang melek digital dan memiliki penggunaan informasi (internet) yang luas.

Live.On mengatakan akan memberi pelanggan kebebasan untuk hidup secara digital dengan cara mereka sendiri.

Dianne Cisorini, CEO XL Axiata, mengatakan live: “Live.On menyasar kalangan muda, atau profesional muda, yang melek digital, dan mengonsumsi lebih banyak data daripada rata-rata di Indonesia.” Selama acara peluncuran, yang akan disiarkan melalui Zoom pada hari Senin

Menurut data XL Axiata, Indonesia merupakan salah satu negara dengan tingkat penetrasi Internet tertinggi di dunia, dengan lebih dari 185 juta pengguna aktif Internet.

Penetrasi internet 68 persen, rata-rata pengguna melek digital dan mengkonsumsi 15-20 GB data per bulan.

Karena permintaan konten yang sangat besar ini, XL Axiata juga meluncurkan Live.On dengan opsi paket yang sederhana. Live.On menawarkan dua opsi data utama, Power On 25GB seharga Rs 80.000 dan Power Full 50GB seharga Rs 125.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *